Tag

, , ,


1 Juni 2013, tiba-tiba Bang Joy ngasih ucapan selamat, foto saya dimuat di majalah Travel Fotografi edisi 8, “Congrats Yuka Fainka, fotonya dimuat di galeri travel fotografi edisi 8” begitu tulis Bang Joy di Grup Foto kami.

Sesungguhnya saya tak pernah dikabari oleh pihak majalah tentang terbitnya foto ini, sampai saat ini saya juga tak menanyakan, untung saja bang Joy selalu membeli majalah tersebut hampir setiap bulan. Saya coba meraba-raba, mungkin karena foto dikolom galeri hanya yang terbaik diberi kompensasi, sementara foto saya dengan judul “Menggapai Masa Depan” bukan yang terbaik diedisi itu, makanya tak dikabari, mungkin itu alasanya, mungkin. berikut foto kiriman bang Joy ke whatsapp dan grup fotografer kami di facebook:

Foto Kiriman Bang Joy

Foto Kiriman Bang Joy

Setelah kabar itu datang maka sebagai pemula dibidang majalah saya menjadi sedikit tegang dan kelimpungan, bagaimana cara mendapatkan majalah tersebut, saya hubungi teman dan minta tolong carikan di Kota Padang, namun memang malang majalah tersebut sudah tak ada lagi alias habis. Nah, akirnya lagi-lagi bang Joy yang jadi pahlawan, dibelikanlah saya satu eksemplar majalah edisi tersebut. beberapa hari kemudian paket sari Tanjung Pinang itu datang.

Berikut foto utuh yang terbit dimajalah tersebut:

Menggapai Masa Depan

Menggapai Masa Depan

Anak-anak di kawasan Tepian Pantai Taluak Batuang, Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, mereka bermain berlompatan di tambatan perahu nelayan, mengekspresikan kegembiraan.

Ini adalah foto pertama saya yang dimuat di majalah, awal yang tentunya sebuah kesempatan besar diberikan Majalah Travel Fotografi, sebuah awalan lompatan bagi saya untuk yakin pada pilihan memotret dengan serius. Terimakasih Bang Joy.

Tabik

Iklan