Tag

, ,


Nah sudah lama sekali tak menulis di blog, bahkan untuk singgah ke rumah yang satu ini saya sering lupa. Adeh saya ini memang pemalas kayaknya, padahal bayak sekali kejadian luar biasa di 2011 yang tak terdokumentasikan. Maka anggab saja ini sebagai sebuah rangkuman yang mungkin masih bisa saya ingat-ingat yang mungkin belum tercatat.

  1. Keberangkatan Tim Kejurda Basketball Pessel KU-16 adalah hal yang luar biasa bagi saya pribadi, sebuh perjuangan proses dari semua elemen kawan-kawan di P-thon, maka ini patutlah menjadi kebahagian kita. Memang hanya sampai Perempat Final, namun gaung Tim Basket Pessel Kelompok Umur 16 sudah bisa dikatakan membawa geza yang membanggakan di kawasan Sumatera Barat, tentu titip terimakasih pada Bozy, Uncu Dona dan yang Utama Pak Pelatih Kurnia Illahi Fajri (Takur).

    Tim Kejurda KU-16 Pessel

    Tim Kejurda KU-16 Pessel

  2. Banjir Bandang dan Genangan di Pessel, dari berita yang beredar sepeutaran media ini adalah banjir bandang yang terparah di Sumatera Barat, banjir yang menyebabkan 10 dari 12 Kecamatan terkena dampak langsuan, mengakibatkan 6 orang meninggal, 129 hanyut, 112 rusak berat dan ribuan lai rusak ringan. Belum lagi fasilitas umum yang hancur. Tentunya efek sosial yang di hasilkan bencana.

    Banjir Bandang di Lengayang

    Banjir Bandang di Lengayang

  3. Aliansi Palnta Umak di Lengayang dan Balai Salasa. Nah salah satu dari efek baik bencana adalah terbangunya empati dari berbagai pihak, ini lah langkah kongkrit kami dari Aliansi Palnta Umak, kami terjun langsuang ke wilayah bencana dan langsuang pula menyerahkan bantuan ke masyarakat yang terkena efek bencana, lengkapnya bisa di baca di sini, http://www.sumbaronline.com/berita-7495-aliansi-palanta-umak-peduli-antar-bantuan-ke-daerah-bencana.html

    Aliansi Palanta Umak, Peduli Bencana

    Aliansi Palanta Umak, Peduli Bencana

  4. Inisiasi 2011, kalau saya boleh jujur Inisiasi 2011 salah satu acara inisiasi yang manarik dari 10 kali inisiasi yang saya ikuti, inisiasi yang mengantarkan banyak cerita, bersama mamak & team kami melewati jalur memutar setelah di hajar macet  di silaying kami berputar lewat Padang Panjang,  masik lokasi pukul 2 pagi, lalu di hadirkan pertunjukan 3 hari yang luar biasa. Jurit, Totem, Sikeray, pertunjukan seni tradisional, sambutan masyarakat wah, pokoknyo, mantap abis, nah semoga kekerabatn tetap asik dan mengadakan kegiatan yang asik-asik.

    Inisiasi 2011

    Inisiasi 2011

  5. Double P (Painan Photogrphy), Kelahiran perkumpulan ciek ko (satu ini), tentu saja sebuah kebahagian tersendiri bagi saya, sungguh luar biasa jika Painan punya perkumpulan Photography, dan berkonsentrasi dalam pergerakan potret mem motret, walau pergerakan masih belum terlalu banyak, paling tidak beberapa kali hunting telah di laksanakan. Nah profil lengkap akan saya hadirkan dalam waktu dekat di blog ini. Maka, makin banyak yang memotret, makin banyak kehidupan yang terdokumentasikan, Memotret Painan Untuk Dunia, Memotret Dunia Untuk Painan 🙂

    Painan Photography

    Painan Photography

  6. Kepergian kawan Id, (Itsan Jaya Wisesa) sungguh berita yang sangat mengejutkan dipagi hari, serasa tak percaya karena sehari sebelunya masih sempat menyaksikan almarhum terbang dengan parasutnya,  semoga nyaman di alam yang baru.

    Pilot Itsan

    Pilot Itsan

  7. Aliansi Palnta Umak, “Pentas Seni dan Renungan Akihir Tahun” di penutup tahun, ada aksi seru dari Aliansi Palanta Umak, sebuah pertunjukan penutup 2011 yang saya rasa cukup bagus untuk sebuah paradigma yang berbeda. Bisalah di baca ulasanya disini http://www.sumbaronline.com/berita-8400-rayakan-tahun-baru-aliansi-palanta-umak-tampil-beda-.html.

    Aliansi Palanta Umak

    Aliansi Palanta Umak

Nah sekarang sudah 2012, sudah pula memasuki akhir Februari, namun sudah banyak kejadian yang teralami, tabrakan maut, kasis Elyd dengan oknum guru di SMU 2, Sakit DBD yang membuat saya harus menyusun ulang pemaknaan kehidupan, hum namun tak jua saya catat, dasar saya ini memang pemalas. Dasar pemalas!!! L

Iklan