Tag


Selamat pagi, (karena Saya menulis catatan ini di pagi hari). Sebuah karya adalah sebuah kerja, bukan tataran ide yang mengapung di awan. Maka hadirnya edisi 5, Mei 2011 ini adalah buah kerja yang berwujud karya.

Tentu dalam sebuah karya ada proses yang mesti di lalui, walau pengulangan pola namun proses tetaplah proses, butuh perjuangan. Perjuangan bukanlah semacam lamunan yang diam, namun langkah-langkah yang mesti di patrikan untuk tetap berjalan, berlari dan melompat menggapai harapan.

Oleh sebab itu buletin ini tetap ada. Dan apapun yang terjadi sekuat tenaga harus terus ada. Untuk merekam apa-apa yang tak dicatat orang, mendokumentasikan apa-apa yang di anggap tak penting, segala yang ada di sekitar kita, segala-segala yang kita anggap perlu menjadi perbincangan yang mengasikan di suatu masa.

Namun tak ada proses tunggal dalam penuntasan kerja masa, tentulah ucapan terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam kerja buletin ini, terutama bagi kawan-kawan yang telah mengirimkan karyanya ke pada kami, tanpa karya-karya tersebut bulletin ini tak akan hadir di di tangan kita semua.

Tentunya kami selalu menunggu tulisan seluruh kawan-kawan. Kirimkan lengsung ke redaksi, atau ke halaman_pantai@yahoo.co.id. Karna sasaran yang ingin kita capai adalah menimbulkan minat baca dan tulis dari kawan-kawan. Kita berdoa, semuga setiap kita selalu bisa berproses dengan baik, salam (redaksi Mei 2011)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Edisi Digital lengkap dapt di lihat:

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.1749217006614.2088476.1124508949

Iklan