Tag


Sungguh sangat berat untuk mempertahankan dari pada memulai sesuatu, apalagi bertahan di dunia kreatif tanpa embel-embel komersil. Setelah dialektika yang panjang dan kegagalan terbit di edisi Februari, akhirnya Buletin Halaman Pantai Edisi 4, Maret 2011, selesai dan sampai ditangan pembaca.

Banyak hal yang terjadi perkisaran Januari dan Februari 2011. Tentunya merekam berbagai kegiatan tersebut dalam bentuk tulisan tak hanya mebutuhkan kerja keras namun lebih dari itu, menuntut kesungguhan! Dan mungkin Kami yang terlibat di banyak ruang, dan aktifitas ini, ketar ketir dalam menuntaskan Edisi Februari, mungkin juga kami kurang bersungguh-sungguh. Sebagai tanggungjawab moral, tentunya kami meminta maaf kepada seluruh pembaca. Dan tentunya kami berharap diberi kemudahan untuk selalu terbit setiap bulanya.

Namun walau terkendala banyak hal, redaksi tetap bersyukur bahwa, makin banyak yang mengirim tulisan ke Buletin Halaman Pantai, Ucapan terimakasih kepada semua kawan-kawan di redaksi dan semua penulis yang berpatisipasi. Tentunya juga kepada semua yang telah mengisi ruang di Buletin ini, kawan-kawan di P-thon Painan, Sekber Bikers Pesisir Selatan, Langkisau Scooter Club, Lupocoustic.

Tentunya kami selalu menunggu tulisan seluruh kawan-kawan. Kirimkan lengsung ke redaksi, atau ke halaman_pantai@yahoo.co.id. Karna sasaran yang ingin kita capai adalah menimbulkan minat baca dan tulis dari kawan-kawan. Selamat memebaca. (redaksi, Januari 2011). Salam

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Edisi Digital lengkap dapt di lihat di: http://www.facebook.com/media/set/?set=a.1628056337673.2078030.1124508949

Iklan