Tag


Waw, dengan kerja keras kawan-kawan di redaksi akirnya sore sabtu 18 Desember 2010 terbayar tuntas, edisi kedua Halaman Pantai terbit. Terimakasih kapada Maha Pencipta Karya. Beberapa kegiatan dalam satu bulan terakhir terdokumentasikan dengan cukup baik, dan dapat kami tampilkan di edisi ini. Begitu juga dengan berbagai jenis tulisan dan liputan lain. Tentunya hal lain yang menarik adalah halaman bertambah dari 12 halaman menjadi 16 halaman. Dan kami redaksi sepakat 16 halaman yang ditampilkan ini tentunya sudah dalam tataran ideal.

Kerja keras semua tim akhirnya terkongkritkan berkat bantuan semua pihak yang telah mendukung dan bahu membahu,ucapan terimakasih kepada semua kawan-kawan di redaksi dan semua penulis yang berpatisipasi. Tentunya juga kepada semua yang telah mengisi ruang di Buletin ini, kawan-kawan di Sekber Bikers Pesisir Selatan, Langkisau Scooter Club, Lupocoustic,  P-thon Painan, Grecco Painan, Grand Civic, Radio Langkisau, Painan radio dan maaf bagi yang terlupa, karena kawan-kawan semuanyalah sehingga banyak hal menjadi lebih mudah.

Namun tak dapat di pungkiri, bahwa sampai saat ini tulisan dari luar masih sangat sedikit yang masuk. Tentunya kami menunggu tulisan seluruh kawan-kawan di redaksi, karna sasaran yang ingin kita capai adalah ingin memancing minat baca dan tulis dari kawan-kawan semua. Selamat membaca. (redaksi, Desember 2010).  Salam

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Edisi Digital lengkap dapt di lihat di, http://www.facebook.com/media/set/?set=a.1527707029003.2068958.1124508949

Iklan