Tag

,


ya…
ini sebentuk godaan, dan tentunya saya tergoda, dan hari ini saya memasrahkan diri berpeluk manja di wordpress. mudah-mudahan ini pilihan yang mengasikkan, hum…mudah-mudahan.

siapa yang menjadi penggoda: ya, saya di goda uda Ihsan Wahyudi (secara langsung) dan bang M. Adli (secara tak langsuang), ohh..leleki penggoda.

Dulu saya sudah ngeblog di blogger (yuka-anakpantai.blogspot.com) dan tak terurus dengan baik, hanya beberap kali saya  melakukan post, padahal itu bolog sudah berusia sekitar 2 tahun lebih, entri pertama saya. (sabtu, 28 Februari 2009)

hanya tercatat, 17 post di 2009, 4 post di 2010, benar-benar angka yang tidak baik. namun jangan berprasangka dulu, tentu dengan angka yang demikian miris saya tak serta merta akan meningalkannya, http://yuka-anakpantai.blogspot.com, apa dan bagaimanapun ia akan terus ada.

dan hari ini, saya “pasang dua” di https://yukahalamanpantai.wordpress.com, jelas ini semacam perselingkuhan, namun saya telah melakukan, tinggal bagaimana mempertangungjawabkan. mudah-mudahan yang ini bisa terurus. Amin amin amin amin aminnnnnn…….

Nah masalahnya, dengan PDKT singkat saya telah memulai hubungan ini, timbullah problem, saya belum mengerti apa-apa tentang wordpress, jangankan untuk mendesain, meng edit profil saja masih gagap. tapi setidaknya saya telah memulai, maka marilah kita berlayar menikmati perselingkuhan ini. tabik 🙂

